Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tampil Cantik Dengan 7 Tips Memilih Make Up Anak Remaja

Baturaja Radio - Ingin tampil cantik tentunya lebih mudah terwujud dengan bantuan make up. Dengan bantuan make up, wajah kita akan tampil semakin cantik dan mempesona. Maka dari itu bagi Anda yang ingin tampil cantik, terutama anak remaja yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona, tentunya memerlukan bantuan make up.

Bagi anak remaja yang ingin cantik dengan make up, tentunya harus paham dengan make upyang cocok untuk kulit remaja. Tentunya make up khusus remaja sangat cocok dengan kulit anak perempuan remaja, dan terdapat beberapa tips untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan make up.

Berikut adalah tips memilih make up sesuai dengan kulit wajah anak remaja.

§ Moisturizer

Pilihlah pelembab yang ringan, dan yang pasti pilihlah yang mengandung cukup banyak air bila dibandingankan dengan minyak. Pastikan produk dari pelembab tersebut tidak alergi dengan kulit Anda, dan tidak menyumbat pori-pori yang menimbulkan jerawat.

§ Foundation

Untuk menutupi jerawat atau noda, gunakan stick foundation atau blemish stick yang sesuai dengan warna kulit Anda.

§ Bedak

Dalam memilih atau menentukan bedak, disarankan untuk menggunakan bedak tabur (loose powder) karena dapat menyerap minya yang terdapat banyak di kulit anak remaja. Patut untuk menghindari penggunaan bedak padat bila kulit Anda sebagai anak remaja cenderung berminyak (daerah dahi, hidung, dagu).

§ Eye Makeup

pemilihan warna natural seperti kelabu, biru, dan coklat dapat membuat Anda sebagai remaja tampak lebih cocok dan cantik. Dalam menggunakan eye shadow metalik atau yang berbahan dasar glitter, Anda harus berhati-hati terhadap eye shadow tersebut, karena dapat membuat mata iritasi bila terkena mata. Dan untuk Anda para remaja yang ingin membersihkan make up mata ini, bersihkan dengan pembersih khusus mata dan lanjutkan dengan mencuci muka seperti biasa untuk mengankat sisa-sisa remover make up.

§ Blush

Pemilihan warna yang menyerupai warna pipi saat wajahnya merona. Untuk kulit terang, pilih warna merah muda pucat dan sand pink. Untuk kulit yang lebih gelap, gunakan warna tawny atau soft pink. Pilih blush dalam bentuk cair atau batangan karena lebih mudah digunakan dan dibaurkan.

§ Bibir

Gunakan lip balm untuk bibir kering dan pecah-pecah. Untuk lip gloss atau lipstick, pilih nuansa warna senada atau sedikit lebih gelap dari warna bibirnya yang alami.

§ Bercukur

Untuk merapikan bentuk alis, gunakan pencabut alis dengan ujung miring, dan hanya mencabut bulu-bulu yang keluar dari jalurnya. Untuk bulu di bagian tubuh lain seperti ketiak atau tungkai, cara paling cepat dan mudah adalah dengan bercukur.
Itu dia 7 Informasi tentang tips make up bagi anak remaja agar tampil cantik dan mempesona. 
Sumber : bagopa.com





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.