Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Penyebab Dan Cara Mengatasi Rasa Mual

Baturaja Radio - Mual adalah suatu kondisi yang merujuk pada perasaan tidak nyaman sebelum muntah , tetapi tidak selalu menyebabkan muntah . Mual setelah makan dapat disebabkan karena berbagai keadaan , seperti makan makanan tertentu , makan makanan yang terkontaminasi dan juga makan terlalu cepat , dll .

Hal ini dapat terjadi pada anak-anak dan orang dewasa . Jika mual terus harus pergi ke dokter untuk mencari penyebab dan pengobatan . Mual sering dikaitkan dengan beberapa penyakit lain baik ringan atau serius . Tapi jangan khawatir , ada beberapa tips tentang cara untuk menyingkirkan mual alami .

Berikut tips tentang cara untuk menyingkirkan mual secara alami : 

1 . jus buah Biasakan untuk minum segelas jus buah setiap hari .
2 . jahe Jahe adalah obat yang efektif untuk mual setelah makan . Minum jus jahe dicampur dengan madu dapat mengatasi Mual 
3 . teh Minum teh biasa , teh lemon , teh hijau atau teh herbal dapat membantu mengontrol mual .
4 . pepermin Untuk mengatasi mual setelah makan , mengunyah permen karet atau menghisap permen peppermint pada rasa peppermint . 
5 . Reflexology Pijat pergelangan tangan untuk mencegah dan mengurangi mual . Tekanan titik adalah sekitar 2 jari dari bagian bawah telapak tangan Anda . Gunakan jari tengah dan jari telunjuk untuk mengukur itu di pergelangan tangan Anda . Titik terakhir pijat menggunakan ibu jari , lakukan selama 2 sampai 3 menit , dengan tekanan sedang . 
Semoga bermanfaat, 
Sumber : kesehatankecantikantips.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.