Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“My Love” Single Terbaru Sofie Angel Feat. Jay Jalalu

Artis : Sofie Angel Feat. Jay Jalalu
Single : “My Love”
Label : AIMPro

Baturaja Radio - Selang beberapa bulan setelah mengeluarkan single “Bola Cinta Goal” pada hajatan Sepakbola Dunia FIFA World Cup 2014 bersama 2 rekannya (Jay Jalalu & Ratu Eva) yang tergabung dalam Trio 3Pe’a, Sofie Angel kembali meluncurkan single terbaru berjudul “My Love”. Seolah ingin menunjukkan eksestensi dan kemampuannya bernyanyi, disingle terbarunya ini sofie membawakan lagu bergenre Pop dan berkolaborasi bersama teman trionya di 3Pe’a, Jay Jalalu, sebagai teman duetnya.

Peluncuran single duet terbarunya “My Love” ini bersamaan dengan persiapan release single dangdut solo keduanya yang dijadwalkan juga akan release pada bulan Oktober ini. Sebelumnya Sofie telah merilease single dangdut solo yang berjudul “Cuma 2 Hari” (2013).

Sofie yang dikabarkan lagi deket sama Angie mantan suami Ayu Tingting ini memang lagi serius menggeluti dunia musik. Seperti harapan setiap penyanyi, sofie juga berharap single-singlenya ini nanti dapat dikemas dalam satu album. Lantas kenapa disingle duetnya kali ini sofie memilih jalur Pop? “menyesuaikan dengan permintaan pasar sih, karena ada juga job Off Air yang memang permintannya Pop, jadi lewat lagu ini bisa dibilang mempertegas kalo sofie bisa dibawa kejalur mana aja, baik pop atau dangdut”. Tutur penyanyi dan juga Host ini disela break take vocal single dangdut solo ketiganya yang judulnya masih dirahasiakan, di Studio Pancal Record.

Single ‘My Love” ini dikemas dengan musik yang keci, easy listening dan lirik yang mudah dicerna dan diikuti. Sofie berharap single “My Love” ini bisa diterima dan mewakili ungkapan hati bagi penikmat musik yang lagi kasmaran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.