Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Menginap di Hotel, Ikke Nurjanah Ditertawakan Makhluk Halus





Baturaja Radio - Percaya dengan hal gaib tak lantas membuat pedangdut Ikke Nurjanah ingin bersentuhan dengan penghuni alam gaib. Apalagi ia mengaku sebagai pribadi yang penakut.

Namun Ikke tak memungkiri pernah 'digoda' suara tak lazim saat menginap di sebuah hotel di Cirebon, Jawa Barat. Diakui Ikke, kejadian itu berlangsung setelah ia selesai tampil di satu acara. Seperti ini kisahnya.

"Pas malam masuk kamar hotel, buka pintu kayak ada orang ketawa. Awalnya nggak mau ambil pusing, tapi pas saya masuk toilet kok ketawanya aneh ya dan terus-menerus," tuturnya di Kampoeng Artis, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (6/10).

Seketika bulu kuduk Ikke berdiri dan ia mulai merinding. Meski ditemani dengan make up artis, Ikke tak kuasa menahan kegelisahannya. Ia merasa seolah ada penghuni lain yang sudah lebih dulu hadir sebelum dirinya masuk ke kamar.

"Saya cuma bilang, saya harus tukar tempat. Akhirnya saya minta tukar dan ternyata dikasih. Selesai ditukar baru mereka bilang, 'memang kamar itu seram banget, maaf ya mbak'," ujarnya.

Setidaknya pelantun lagu Terlena ini bisa bernafas lega setelah bertukar kamar. Ia mengaku bisa tidur tanpa ada perasaan takut. "Padahal saya nggak ingin ganggu," tuntasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.