Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kisruh Rumah Tangga Nassar KDI, Akibat Mobil Istri Lebih Mewah ?

Baturaja Radio - Salah satu penyebab kisruh rumah tangga Nassar KDI konon akibat keputusan istrinya, Musdzalifah yang membeli mobil mewah berharga miliaran rupiah. Mobil itu dibeli untuk keluarga, yang konon lebih mewah dibanding kendaraan pribadi Nassar.

"Masalah beli mobil baru itu hak bunda (panggilan Nassar untuk Musdzalifah). Aku cuma punya segini dan mampu segini. Tidak selalu aku punya, hidup kaya roda. Mulai dari dua minggu, sebulan kemaren. Aku bukan suami yang segila itu. Yang bukan harta aku, ibaratnya bukan punya aku ya udah," kata Nassar saat ditemui usai mengisi Show Imah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10).

"Aku membebaskan dari dulu. Itu kan hasil kerja keras bunda. Aku sih mengizinkan saja. Silakan bunda sendiri, itu punya bunda hak bunda. Nggak pernah ngeribetin urusan bini. Positif saja, kalau positif auranya bagus. Bunda beli mobil alhamdulillah. Mudah-mudahan aku bisa membelikan. Kalau Allah kasih aku bisa memberikan," sambungnya.

Nassar sendiri tidak mau saat beli sesuatu kemudian diberitakan ke mana-mana. Dia juga tidak akan peduli, istrinya akan membeli barang-barang mewah sesuai yang disukainya.

"Aku tidak mau memberitakan beli apa-apa. Banyak artis yang lebih dahsyat. Ada yang mereka, jetset-jetset, mereka tidak pernah memperlihatkan apapun. Orang pun akan tahu sendiri. Mau bunda beli helikopter, privat jet, itu bukan urusan aku. Aku mah jadi suami punya segini," katanya lagi.

Kalau pun Nassar memiliki banyak uang, katanya, tidak berminat untuk memberikan kepada sang istri. Dia mengaku akan membahagiakan orang tuanya, karena selama ini memang punya kewajiban yang masih harus dibalasnya.

"Aku senangkan pertama ibu. Aku punya banyak utang sama ibu. Ibu dan bapak selebihnya baru anak-anak dan istri. Orang tahu, aku nggak mau ria' (pamer) atau apapun. Aku kalau mau beli apa-apa buat anak-anak bukan buat aku. Aku sekarang lagi memikirkan orang tua dan anak. Nggak pernah kepikiran beli miliaran atau apa," katanya
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.