Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ini Dia Cara Alternatif Gunakan Hairspray

Baturaja Radio - Pastinya Anda sudah akrab dengan alat kosmetik yang satu ini. Untuk menata rambut agar selalu rapi dan mengunci gaya rambut dalam beberapa waktu banyak orang yang menyemprotkan hairspray.

Rupanya, ada kegunaan lain dari hairspray dari sekedar menjaga gaya rambut Anda agar tidak berantakan. Ini dia beberapa manfaat hairspray yang dapat larut air. Siap mencari tahu? Let’s go...

Tirai/gorden

Tirai terkadang begitu repot untuk dibersihkan. Saat Anda akan mencucinya, harus diturunkan terlebih dahulu dan membuka beberapa kait yang terpasang pada gorden. Demikian pula jika menaruhnya di pintu, selain biayanya cukup mahal Anda juga tidak memiliki banyak waktu untuk memasang kembali. So, gunakan saja hairspray. Yup, cukup semprotkan hairspray ke tirai Anda lalu tunggu hingga kering sebelum menyemprotkan pada bagian lainnya. Tirai pun akan bebas kotoran dan debu untuk waktu yang lama.

Sepatu Cara lain untuk menggunakan hairspray adalah untuk membuat sepatu tampak berkilau.

Yang dibutuhkan adalah semprotkan sedikit hairspray pada sepatu yang telah selesai dipoles. Lapisan hairspray akan mencegah semir cepat memudar sehingga sepatu tampak berkilau lebih lama.

Noda tinta, dan lisptik

Kapan saja noda seperti tinta atau lipstik bisa mengotori pakaian Anda. Mungkin ini ulah anak-anak atau bahkan kecerobohan Anda sendiri. Nah, cara mudah menghilangkan noda ini cukup semprotkan hairspray di atas noda tinta atau lipstik, kemudian usap dengan tisu atau paper towel hingga noda benar-benar terhapus.
Wah senang ya... ternyata hairspray serbaguna.
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.