Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Bahagia” Single Terbaru GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika)

Judul : “Bahagia” 
Artis : GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) 
Label : Sony Music Entertainment Indonesia

Baturaja Radio - Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail yang lebih akrab dikenal dengan nama GAC, adalah contoh anak-anak muda jaman sekarang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya. Setelah sukses membawakan kembali lagu "Seberapa Pantas" milik Sheila on 7, kini GAC mencuat lagi dengan single terbaru, bertajuk "Bahagia". Sesuai dengan karakter tiga anak muda yang selalu dinamis ini, mereka ingin sebuah warming up buat albumnya dengan sebuah pesan yang positif dan bermakna. Lagu Bahagia ini adalah sebuah ajakan kepada semua orang untuk berani mencoba hal baru, mensyukuri hidup yang dimiliki serta menjalaninya dengan hati bahagia. 

Single Bahagia adalah salah satu hasil dari kerja keras mereka melakukan workshop musik di Swedia pada bulan Maret 2014 lalu. Atas rekomendasi dari Hayden Bell, Creative Director dari Bell Hughes Music Group, GAC mengikuti songwriting camp dan rekaman di Swedia di The Kennel Music selama 3 minggu. Disana mereka dibantu oleh banyak komposer, penulis lagu dan produser dalam pengerjaan album kedua. Jadwal workshop & rekaman yang sudah diatur sedemikian rupa, membuat GAC mampu menghasilkan belasan lagu. Lagu Bahagia diciptakan oleh GAC dengan kolaborasi dengan musisi Swedia yaitu Olof Lindskog dan Iggy Strange – Dahl. 

Secara musikalitas, GAC sekarang menjadi lebih matang. Sound yang dipilih untuk lagu 'Bahagia' juga terdengar lebih fresh, muda dan energik. Sangat cocok dengan image yang mereka bangun dari awal karir sampai dengan sekarang. 

Dari segi image, GAC kini lebih matang seiring dengan bertambahnya usia. Sedangkan bila dilihat dari segi fashion, GAC selalu bergantung dengan tema apa yang sedang mereka suka. "Dinamis dan nyaman" adalah dua komponen yang dianggap paling penting untuk koridor fashion ala Gamal, Audrey, Cantika diatas panggung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.