Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Villareal Tak Keberatan Sophia Mueller Ajak Anak Masuk Islam

Baturaja Radio - Perpisahan antara Michael Villareal dan Sophia Mueller tidak sampai meributkan tentang hak asuh anak. Mereka masing-masing memiliki tanggung jawab untuk membesarkan sang buat hati, Manuella Aziza Villareal.

"Ke kita berdua. Saya bapaknya, Sophia ibunya. Kami bekerja sama semaksimal mungkin untuk anak. Kadang sama mama atau papanya. Pembagian persis itu antara saya dan Sophie," kata Michael Villareal usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9).

Sophia atau Sophia telah berpisah dari Villareal sejak tahun 2011, namun legalitas perceraian mereka baru diurus tahun ini. Hari ini, mereka baru melalui sidang perceraian kali ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Villareal mengaku hubungan mereka selama ini berjalan secara baik, tidak ada masalah yang mengganggu kehidupan masing-masing.

"Setiap hari, baik-baik saja. Ini kesepakatan. Kan harus ada penggugat dan digugat. Karena Sophie lebih sibuk. Kalau masalah Sophie punya hubungan sama siapa, bukan urusan saya lagi," katanya.

Bahkan urusan Sophie masuk Islam atau menjadi mualaf berikut dengan alasannya, Villareal mendapatkan informasi secara benar dan utuh. Dia mengaku ikut bahagia, jika istrinya menemukan kebahagiaan dari yang lain.

"Saya bersyukur, kalau dia happy saya happy, dia mama anakku. Masa dia pindah agama saya nggak tahu. Dikomunikasikan saja. Dia kasih tahu. Dia cerita kenapa (mualaf) mau tahu saja," katanya.

Villareal juga tidak keberatan dengan keyakinan anaknya. Jika memang mengikuti jejak ibunya menjadi muslim atau memilih pilihan yang lain sekalipun, tidak menjadi persoalan.

"Saya enggak keberatan. Mau agama manapun yang penting jujur, tulus kita enggak persoalkan," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.