Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Usai Bubu, Kini Diam-Diam Syahrini Sudah Punya Gebetan?

Baturaja Radio - Bicara soal Syahrini memang tidak akan pernah ada habisnya. Setelah muncul berbagai meme konyol 'I Feel Free' ala penyanyi cantik ini, kini namanya kembali menjadi perbincangan publik. Apa sih yang dilakukan oleh bintang yang kerap berdandan mewah dan glamor ini?
Apa lagi jika bukan kehidupan percintaannya. Beberapa waktu silam, ia memang harus bersedih karena kekasihnya yang kerap dipanggil dengan sebutan Bubu ini harus berpisah. Namun, kesedihan itu tak bertahan lama. Pasalnya, kini Syahrini sudah memiliki penggantinya. Benarkah?


Dugaan ini menyeruak ke permukaan ketika pelantun tembangSesuatu ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya. Di sanalah ia menuliskan 'U & me' sambil diakhiri emoticon bergambar love.

Dalam potret tersebut tampak seorang pria yang berbisik di belakang telinga Syahrini. Tentu saja wajahnya tak terlihat di kamera karena tertutupi oleh bintang penuh sensasi ini. Hal inilah yang akhirnya memancing rasa penasaran publik.

Para follower Syahrini sendiri akhirnya banyak yang menuangkan rasa penasarannya melalui berbagai komentar yang mereka tuliskan dalam foto tersebut. Seakan tak ada hentinya, tak sedikit pula yang menganggap bahwa hal ini hanyalah sensasi baru yang dibuat oleh wanita yang terkenal dengan jargon 'Sesuatu Yah' ini.

Kabar putusnya Syahrini dan Bubu sempat diberitakan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Raja Mohammad Syazni ini. Meski begitu, keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan dengan baik meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih. Jadi, siapakah sebenarnya pria spesial dalam foto yang diunggah Syahrini ini?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.