Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Silahturahmi Ikatan Motor Pos Indonesia di Baturaja

Baturaja Radio - Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) dari berbagai daerah Kordinator Wilayah III Sumbagsel Minggu 7 september 2014 mengadakan Acara Silaturahmi di Kantor POS Baturaja. Ketua IMPI Korwil
 III Sumbagsel Wahyu Suwardana yang didampingi Pembina IMPI Baturaja Muharmansyah yang diwawancarai setelah selesai acara mengatakan ajang silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan dan rasa kekeluargaan seluruh anggota IMPI yang merupakan karyawan PT POS Indonesia dari berbagai daerah.

Selain Silaturahmi Acara ini juge dilakukan Rapat Koordinasi tentang Persiapan Musyawarah Nasional di Palembang. Menuhut Wahyu, 11 Cabang IMPI Korwil III Sumbagsel yang tediri dari 200 peserta mengikuti acara silaturahmi ini, bahkan  ada anggota IMPI  dari Jakarta dan Jambi yang turut hadir dalam acara ini. Ajang pertemuan semacam ini sebagai sarana mempererat rasa kekeluargaan dan juga merefresh otak setelah setiap hari menjalankan rutinitas di kantor POS. 

Wahyu juga mengatakan saat ini ada sekitar 10 ribu anggota IMPI di Indonesia,  dengan cara ini maka seluruh karyawan PT POS bisa  saling mengenal antar sesama pegawai POS. Wahyu menjelaskan Ikatan Motor Pos Indonesia ini bukan komunitas motor yang fanatik kesalah satu merek motor saja, melainkan seluruh jenis motor bisa bergabung dalam IMPI. Wahyu berharap dengan ajang silaturahmi ini bisa menjadi awal kesuksesan Munas di palembang nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.