Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Peresmian Gedung Satlantas, Sabhara dan Kesehatan Polres OKU


Baturaja Radio - Jajaran Polres OKU Senin 22/09/2014 mengadakan pembacaan Surat Yasin bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Ke-59, sekaligus menyelamati penempatan gedung baru Satlantas, Sabhara dan Kesehatan Polres OKU yang dipusatkan di Gedung Satlantas Polres OKU. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH, potongan tumpengnya diberikan ke Kasat Lantas AKP Irwan Andeta SIK. 

Kapolres juga memberikan potongan tumpeng kepada Aiptu Anton B Siswo yang juga berulang taun ke- 44. Sedangkan Ketua Bhayangkari OKU Ny Rosa Mulyadi memberikan potongan tumpeng kepada Bripka Ramli Dono yang dianggap sebagai senior di Kesatuan Lalu Lintas. Kapolres OKU mengatakan yasinan bersama dengan mengundang sejumlah rekanan polisi ini dalam rangka menempati gedung bersama Satlantas, Sabhara dan Kesehatan. 

Semenjak menempati gedung baru ini polres belum pernah mengadakan yasinan bersama. Kapolres berharap Satuan Lalu Lintas, Sabhara dan Kesehatan yang menempati gedung ini bisa merasa nyaman dan bisa meningkatkan pelayanan dengan maksimal. Sebelum acara yasinan juge dilakukan upacara pelepasan tiga personil Polres OKU yang memasuki masa purna bhakti ( pensiun ) diantaranya yaitu Aiptu Paruk B Ruman, Bripka Adrianto dan Bripka Hazairin. Dikesempatan itu, Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada tiga personil polisi yang sudah pensiun tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.