Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Lomba Lukis Satlantas Polres OKU

Baturaja Radio - Untok memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas ke 59, Senin kemarin ( 9 September 2014) Polres OKU mengadakan rangkaian kegiatan seperti perlombaan melukis untuk tingkat SD, SMP dan SMA serta lomba mewarnai untuk tingkat TK. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Dishub OKU, Sat POL PP, Orang tua siswa dan tamu undangan lainnya. 

Kapolres OKU AKBP Mulyadi S.IK MH melalui Kasat Lantas AKP Irwan Andeta S.IK mengatakan ini merupakan rangkaian peringatan ulang tahun satuan Lalu lintas ke 59, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik yang merupakan Siswa SD Negeri 1 yang dilatih kurang dari waktu 2 minggu untuk memperagakan 12 gerakan lalulintas. Selain itu juga ditampilkan kegiatan pertama pada kecelakaan yang diperagakan dari PKS siswa SMA Taruna Tunas Bangsa. Menurut Irwan, pada peringatan puncak 22 september nanti akan diadakan acara syukuran di Satlantas Polres OKU. 

Sementara itu pada tanggal 28 September akan diadakan acara gerak jalan dan lomba bentor hias, dilanjutkan pada tanggal 30 September 2014 akan ada Ikrar tentang keselamatan lalulintas bersam
e mahasiswa unbara. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan sejak dini tentang tata tertib dan disiplin berlalulintas mulai dari TK, SD, SMP dan SMA serta masyarakat umum, sehingga kota terlihat lebih indah dan rapi serta angka lakalantas bisa berkurang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.