Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gracia Indri Dipinang David NOAH, Lantas Nasib Samuel?

Baturaja Radio - Publik hanya tahu Gracia Indri menjalin hubungan dengan Samuel Zylgwyn. Ternyata seleb cantik tersebut dikabarkan akan menikah dengan David NOAH. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh David NOAH saat diwawancara di Green Cafe, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9) malam.

Tanpa diketahui publik, ternyata Indri dan David telah saling mengenal. Bahkan hubungan mereka makin serius dan bakal segera dibawa ke altar pelaminan. "Iya, sudah ada pertemuan keluarga," kata David.

Lantas seperti apa nasib Samuel Zylgwyn ? Pasalnya ialah yang diketahui publik sebagai pacar Gracia Indri selama ini. 

"Memang sama mas Samuel sudah putus, putusnya dari kapan nggak tau juga. Tante bingung jawabnya," ujar Nevos Setyaningrum, IbundaGracia Indri saat dihubungi, Senin (22/9). Ternyata Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn sudah lama putus.

Meski keduanya telah putus, sang ibu memberitahukan bahwa komunikasi di antara keduanya berjalan dengan baik. "Baik baik tetep baik kok," tegasnya. 

Lantas sejak kapan Indri berpacaran dengan David NOAH dan memutuskan untuk menikah? Sang ibu memberikan hak untuk menjawab hal itu kepada David NOAH sendiri. 

"Ntar kalau anaknya udah ngomong pasti mas David-nya kasih berita nggak mungkin nggak ngasih," pungkasnya. Dari rumor yang beredar, pasangan satu ini akan menikah di akhir tahun ini.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.