Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Kalimera Athena" Single Terbaru Cita

Artis : Cita
Twitter : @cita_citata 
Single : Kalimera Athena
Cipt : Doel Sumbang 
Label : Sani Music @sanimuicid

Baturaja Radio - Cita, gadis berdarah Sunda, adalah penyanyi dangdut yang diperkenalkan SANI MUSIC di akhir tahun ini. Lewat single “Kalimera Athena”.

Single ini tentu saja di nyanyikan lagi oleh Cita untuk mendongkrak popularitas nya, Lagu “Kalimera Athena” sedang ramai di panggung dangdut dan TV Sekarang ini. 

“Lagu “KalimeraAthena” adalah lagu pertama kali Cita harus recording, ini tantangan banget, dan akhirnya Cita mampu memberikan yang terbaik dalam lagu ini. Cita sangat berterima kasih kepada Kang Doel Sumbang dipercaya untuk mengangkat kembali lagu ini dalam konsep musik yang benar-benar berbeda dari musik aslinya.” 

Selain berparas cantik, Cita juga memiliki vokal yang powerfull, lincah sekaligus genit. Sebelum terjun sebagai penyanyi dangdut, Cita memulai karier keartisannya lewat dunia penyanyi Jazz Pop dan modeling. Namun, darah musik yang mengalir secara alami, Gadis bertubuh mungil ini, kebetulan juga menyukai musik Dangdut. 

“Dangdut itu sexy dan bergairah . Dan aku selalu mendengarkan musik apapun yang lagi hits termasuk dangdut,” terang Cita. 

Bagi Cita, terjun di dunia dangdut adalah jalan garis hidup yang tak dapat ditolak. Dan tidak main - main dalam ke cintaan terhadap karirnya di music dangdutnya, kini Cita sudah menyiapkan lagu terbaru nya lagi berjudul “Perawan Atau Janda”

Untuk itu dia berharap dapat memberikan karya-karya terbaiknya di jalur musik dangdut. I Love Music Dangdut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.