Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dandanan Cewek Yang Disukai Cowok

Baturaja Radio - Dandanan Cewek yang disukai Cowok, pada keadaan tertentu memang perlu dan bisa dikatakan wajib. Memang seperti yang lalu, Pria lebih suka wanita tanpa make up. Dan itu sudah madjongke.com tuliskan pada artikel Alasan pria suka wanita tanpa make up. Tapi seperti yang sudah ada, pada kondisi tertentu hal itu diperlukan.

Dan karena itu, ada sedikit artikel tentang dandanan wanita yang lebih disukai cowok. Lebih membuat mereka merasa nyaman dan juga percaya diri.

Tipis
Pria memang tidak sepintar wanita jika berdandan. Tapi cowok juga memiliki selera. Kebanyakan pria lebih suka dengan wwanita yang bersih dan cantik alami. Dan jika dandanan berlebihan dengan bibir yang merah menyala, itu akan menghalangi kecantikan cewek terkait. Dengan begitu akan lebih baik jika cewek memilih dandanan yang bisa memperkuat kecantikan alaminya dibanding menutupi kecantikannya yang sebenarnya. Dandanan tipis akan mewujudkan hal itu.

Rambut yang alami dan umum
memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Akan lebih baik jika model tersebut sudah umum dan tidak terkesan neko-neko. Akan lebih baik lagi cewek terbiasa dengan hal itu. Terbiasa dengan model rambut yang dipilih dan tidak ada orang satupun yang mengatakan itu jelek. Sangat sederhana.

Pipi
Pipi yang merah merona namun tetap terkesan alami. Dengan membuatnya pipi bersemu merah, cewek akan terlihat menggemaskan dari biasanya. selain itu, akan tampak leih muda dari usia yang sebenarnya. Memilih kosmetik dengan warna yang sesuai dengan warna pipi adalah pilihan bagus. Akan lebih bagus lagi menggunakan cara alami yaitu mencubit pipi untuk mendapatkan warna merah alami.

Bibir
Bibir lembab dan sedikit memerah. Itu sangat disukai oleh kebanyakan cowok. Cewek yang memiliki bibir hitam, memang tidak menjamin itu tidak disukai cowok. Tapi, akan lebih menarik cewek yang memiliki bibir merah dan lembab. Cara alami juga ada untuk mewujudkan hal itu. Yaitu cara memerahkan bibir dengan madu

Cukup itu saja jika kamu cewek dan ingin dandanan sederhana tapi disukai oleh kebanyakan cowok. Sekedar masukan dari madjongke.com, sebaiknya jangan salah gunakan hal itu untuk menyakiti hati cowok.
Sumber : www.madjongke.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.