Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Begini Caranya Buat Sepatu Mahal Tahan Lama

Baturaja Radio - Wanita mana yang tak menyukai sepatu? Alas kaki adalah pendongkrak penampilan. Tidak peduli apapun modelnya, baik itu sepatu bot, sepatu hak datar atau tinggi dan yang lainnya.

Sepasang sepatu cantik dan nyaman nyatanya sanggup memberikan rasa percaya diri pada seorang wanita. Hal ini kerap menjadi alasan mengapa banyak wanita berburu sepatu bermerek dengan harga selangit.

Lantas apakah sepatu mahal dan bermerek terjamin kualitasnya? Ikuti tiga tips merawat sepatu mahal Anda berikut ini.

Selalu tambahkan sol karet dan topi tumit
Sepatu mahal biasanya terbuat dari alas berbahan kulit yang lembut dan nyaman. Tambahkan lapisan tipis pada bagian alas sepatu. Usahakan memilih sepatu yang memiliki tumit topi sedikit tebal agar tahan dari gesekan antara permukaan jalanan dan benturan dengan benda keras lainnya.

Jaga baik kondisi kulit sepatu
Tambahkan sedikit moisturizer atau pelembab pada bagian alas sepatu untuk mencegah keretakan dan kerusakan kulit sepatu sekaligus memberikan efek kenyal dan nyaman. Gunakan sikat lembut untuk menghilangkan kotoran dari sepatu, kemudian tunggu beberapa menit dan hapus menggunakan lap kering secara lembut.

Simpan di tempat yang kering dan bersih
Tempat dimana Anda meletakkan sepatu sangatlah penting. Kondisi lembap, kotor dan langsung terkena sinar matahari akan merusak kulit sepatu serta melunturkan warna sepatu.
Simpanlah sepatu pada kotak kantong berbahan linen, biasakan sepatu mendapat cukup ruang untuk bernapas.
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.