Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tampil Modis dengan Headband

Baturaja Radio - Ciptakan gaya berbeda pada rambut dengan aksesori model headband seperti bando. Dengan headband, gaya tatanan rambut simpel akan terlihat berbeda. Agar tidak terkesan berlebihan, ikuti tips menggunakan headband berikut.

Pilih yang Sesuai

Headband memiliki ragam bentuk dan ukuran. Gaya memakai pun harus disesuaikan dengan busana, kesempatan acara, warna rambut, hingga bentuk wajah.

Tipe-tipe headband

Biasanya headband terbuat dari material bahan yang elastis bercampur bahan lain pada lapisan luar seperti kaos, jersey, suede, sequin, metalik, kulit dan linen. Model potongan headband juga ada yang kecil ramping, lebar, bahkan asimetris. Headband kini juga hadir dengan ragam pilihan warna dan motif yang memikat.

Headband ramping dan kecil. 
Umumnya model headband seperti ini dipercantik dengan rantai dan kepang yang dibuat dari berbagai material. Anda bisa meletakkan headband pas di bagian garis atas dahi, atau sisi poni depan, maupun di atas poni model samping.

Headband lebar. 
Cara terbaik untuk headband lebar adalah diletakkan di bawah akar rambut dan pastikan tidak menutupi bagian depan wajah. Headband model ini sangat cocok untuk rambut panjang dan dipadukan dengan busana kasual yang santai atau nuansa sporty.

Gaya bohemian. 
Ciri khas yang orisinil dari gaya bohemian dan hippie adalah peletakkan headband di luar kepala pada bagian depan menutupi dahi yang diikuti dengan rambut tergerai. Material yang digunakan biasanya terbuat dari kulit atau tambang yang berwarna tanah. Tambahkan rok panjang atau maxi dress dengan sandal bertali sebagai penyempurna gaya Anda.

Gaya glamor. 
Pilih headband berdetail emas atau silver dengan model unik seperti mahkota. Aplikasikan gaya sanggul dengan busana warna monokrom yang glamor. Tambahkan detail manik, bros, bunga, dan mutiara pada headband Anda. Aksen feminin dan memikat bisa didapatkan dengan menerapkan gaya rambut keriting sedang dan bergelombang.

Gaya retro. 
Gunakan scarf atau syal bermotif yang dililitkan membentuk pita di bagian atas kepala. Kreasi gaya lain dengan melipat scarf menjadi segitia lalu lilitkan menutupi kepala bagian atas dengan mengikat kedua ujung scarf di bagian bawah belakang rambut. Pastikan scarf atau syal berbahan tipis dan tidak licin sehingga mudah dibentuk.
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.