Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Agar Lipstik Tak Cepat Rusak

Baturaja Radio - Pernah menemui lipstik berminyak padahal masih tersimpan aman di dalam tas bawaan? Itu tanda-tanda Anda salah menyimpan lipstik Anda. 

"Bahan lipstik bisa memisah antara moisturizer atau minyak dengan campurannya. Juga bisa nampak berkeringat, ini dapat dikarenakan efek perubahan suhu atau karena pernah terpapar panas," ungkap Myra Alicia, Fashion and Beauty Manager Sophie Paris-Indonesia, saat launching buku Rahasia Cantik dari Prancis di Plasa Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jika sudah demikian, usia lipstik yang seharusnya bisa bertahan hingga 2 atau 4 tahun akan memendek. Dalam kondisi tak layak, lipstik yang dipulaskan di bibir tidak bisa menyatu dengan kulit atau menggumpal.

Agar lipstik tak gampang rusak atau cepat kadaluarsa, berikut saran Myra.

Simpan di Kantor 
Tak ada salahnya memiliki lipstik yang dicadangkan di laci kantor. Anda dapat memulaskan kembali lipstik pada bibir ketika usai makan siang atau tiba di meja kerja. Suhu ruang kantor yang terjaga tetap sejuk, cenderung membuat lipstik tetap awet dan berusia panjang.

Jangan Ditinggal 
Jika Anda kerap membawa lipstik dalam tas, jangan sekali-kali meninggalkannya di dalam mobil. Ini akan membuat lipstik terpapar panas dalam waktu lama. Begitu pula jika Anda akan bepergian dengan angkutan umum yang penuh sesak di siang hari. Jika tak mendesak untuk dibawa, jangan bawa-bawa lipstik dalam tas. 

Beli yang Kecil 
Jika pekerjaan dan tuntutan hidup mengharuskan Anda membawa lipstik kemana-mana, beli saja lipstik dalam kemasan mungil atau lipstik tester. "Kalau kecil, tentunya akan cepat habis sebelum lipstik rusak atau kadaluarsa, bukan?" tukas Myra.
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.