Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Gaya Rambut Yang Pas Saat Musim Hujan

Baturaja Radio - Apa yang paling menganggu para wanita saat musim penghujan datang? Selain busana dan alas kaki yang dikhawatirkan kotor cipratan air hujan, ternyata tatanan rambut juga menjadi masalah yang kerap dikeluhkan oleh para wanita. Tiru inspirasi gaya rambut yang pas saat musim hujan tiba , dari para blogger kecantikan di Amerika.

Double Sanggul
Jika Anda memiliki rambut bertekstur atau keriting. Cuaca hujan yang basah akan merusak tampilan Anda. Sebelum mengaplikasikan model sanggul, berikan produk pengembang rambut pada sisi bagian dalam dan luar rambut. Gulung sebanyak 2 kali hingga rambut Anda mengangkat ke atas. Jepit dengan bobby pin untuk menahan bentuk sanggul agar tetap sempurna.

Sanggul Model Fishtail

Alternatif gaya rambut yang satu ini sangat mudah diterapkan, terutama jika Anda sedang merasa malas. Tarik rambut dengan rapi dan kumpulkan di bagian tengah atas kepala, lalu ikat. Kepang bagian rambut tersebut dan gulung hingga membentuk sanggul yang tidak beraturan.



Ikat Pony Tail
Tak ingin repot dan terkesan berlebihan, coba gaya rambut yang satu ini. Bagi rambut menjadi dua bagian, lalu ikat membentuk simpul di bagian tengah bawah rambut. beri hairspray agar simpul yang sudah dibuat tahan lama.

Retro Scarf



Ingin tampil lebih simpel namun tetap terkesan gaya. Terapkan gaya turban dan retro menggunakan scarf yang melilit dan menutup bagian kepala. Sisakan bagian poni yang disisir ke arah samping agar tetap terlihat feminin dan klasik.

Nah, musim hujan ini Anda tetap bisa tampil stylish dengan tatanan rambut yang pas.
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.