Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Riasan Wajah Tepat Bagi Si Mata Sipit

Baturaja Radio - Riasan wajah berfungsi mengoreksi kekurangan bentuk wajah yang tidak proporsional. Dengan teknik polesan dan produk kecantikan yang tepat, berbagai masalah kekurangan pada wajah bisa mudah diatasi. Inilah tips riasan wajah bagi si mata sipit , untuk memberi kesan mata lebih besar.

Kreasi Bentuk Alis

Alis menjadi bagian penting dari keseluruhan detail riasan, terutama yang berhubungan dengan mata. Bingkai alis sebaik mungkin untuk menutupi bentuk mata yang sipit dan kecil. Perhatikan secara seksama saat mencukur, menyikat dan mengarsir alis. 
Panjang alis haruslah sesuai dengan sejajar dengan sudut terdalam hingga terluar mata. Alis yang proporsional memiliki lengkungan yang pas yaitu sedikit lebih rendah di bagian sudut terdalam, cenderung naik di bagian sudut luar mata dan lebih rendah di bagian ujungnya.

Terapkan Highlight Di Bawah Alis Mata

Beri highlight di bawah sudut luar alis mata
Highlight menggunakan eyeshadow jenis shimmer atau mengilap warna kuning gading atau krem akan mempertegas bentuk alis, menaikkan sudut luar mata dan memberi kesan volume mata lebih luas.

Singkirkan Area Gelap Mata 
Lingkaran hitam di sekeliling mata hanya akan membuat mata yang kecil dan sipit nampak semakin kecil. Sembunyikan lingkaran hitam mata dengan berbagai teknik riasan dan perawatan wajah. Gunakan concealer dengan warna lebih muda dari warna asli kulit Anda.

Sisi Terang Pada Kelopak Mata Bagian Dalam 
Oleskan eyeliner pensil warna putih di sudut dalam mata. Selain memberi aksen besar pada mata, bagian terang pada mata berfungsi mengalihkan fokus pada mata karena terkesan dramatik.

Gunakan Maskara dan Bulu Mata Palsu 
Maskara berfungsi menebalkan, memanjangkan dan melentikkan bulu mata sehingga mata terlihat lebih besar. Tambahan bulu mata palsu berukuran sedang membantu memberi kesan mata lebih besar.

Hindari Goresan Eyeliner Meruncing 
Gaya eyeliner cat eye atau wing eye hanya akan membuat mata terlihat semakin sipit. Cukup gunakan eyeliner liquid dengan teknik panjang goresan yang pas di sudut luar bingkai mata. Ulangi sebanyak dua kali untuk menghasilkan tampilan simpel namun tetap memberi kesan besar pada mata.

Polesan Garis Bawah Mata 
Tak cukup hanya goresan eyeliner pada bagian atas mata. Aplikasikan eyeliner pensil di sepanjang garis bawah mata, bubuhkan eyeshadow cokelat tua lalu baur secara merata menggunakan kuas pipih khusus.
Sumber: www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.