Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“HINGGA AKHIR WAKTU” Single Terbaru GITA GUTAWA

ARTIST : GITA GUTAWA
SONG : “HINGGA AKHIR WAKTU” 
LABEL : SONY MUSIC

Baturaja Radio - Gita Gutawa semakin mantap dalam berkarir di dunia musik. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 yang sudah menyelesaikan kuliahnya di University of Birmingham, mengambil jurusan Ekonomi ini yakin bahwa panggilan jiwanya adalah di musik. Lepas dari bayang-bayang sang ayah, Erwin Gutawa, kini Gita siap meluncurkan album terbarunya dimana dia bertindak sebagai sebagai penyanyi, komposer, arranger, dan produser.

Setelah meluncurkan single berjudul Rangkaian Kata pada Januari lalu, yang sukses diterima oleh para penggemarnya, kini Gita pun kembali dengan single keduanya yang berjudul Hingga Akhir Waktu. Lagu ini tidak asing bagi pencinta musik Indonesia karena merupakan lagu yang pernah dibawakan oleh Nineball. Tetapi di tangan Gita, lagu ini menjadi sentuhan yang berbeda. 

“Selama proses pembuatan album baruku ini, aku terpikir untuk meng-cover sebuah lagu yang pernah popular, mengaransemen ulang, dan menginterpretasikan lagu tersebut dengan versiku. Lalu, aku tiba-tiba teringat dengan lagu yang pernah dinyanyikan oleh Nineball, judulnya Hingga Akhir Waktu. Aku suka sekali dengan melodi serta liriknya yang menceritakan tentang cinta yang abadi,” jelas penyanyi yang akan wisuda pada bulan Juli ini. 

Lagu Hingga Akhir Waktu di tangan Gita tampil dalam karakter yang berbeda. Indah dan grande. Ini berkat keterlibatan London Symphony Orchestra. Lagu ini dapat dinikmati secara serentak mulai 10 Juni di 175 stasiun radio di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.