Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pelepasan Siswa Siswi SMK Negeri 1 OKU


Baturaja Radio - SMK Negeri 1 OKU mengadakan acara pelepasan 190 siswa siswi kelas 12. 190 siswa itu terdiri dari 65 Jurusan Akuntasi, 64 Jurusan Administrasi Perkantoran dan 61 Jurusan Pemasaran. Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Drs.H. Mahyudin Helmi, MM, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi DR. Drs H Ahmad Tamizi,ST.MT, para wali murid dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung meriah yang diisi dengan acara hiburan pentas seni.

Kepala SMK Negeri 1 OKU dalam sambutannya mengatakan salah seorang siswa SMK N 1 OKU Jurusan Akuntasi Rangga Ardani merupakan peserta Ujian Nasional dengan nilai tertinggi di Kabupaten OKU. Sementare itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU mengatakan sangat bangga dengan pencapaian SMK N 1 OKU karena siswanya bisa meraih nilai tertinggi di tingkat Kabupaten OKU. Mahyudin berharap supaya prestasi ini bisa ditingkatkan bahkan kalau bisa meraih nilai tertinggi di tingkat nasional.

Dalam kesempatan ini juga diumumkan 10 siswa berprestasi dan dilanjutkan dengan pemasangan kalung gordon yang dipasangkan langsung oleh Kepala SMK Negeri 1 OKU.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.