Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Anggota Polisi Ketangkap Bawa Narkoba


Baturaja Radio - Untok menumpas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten OKU, Polres OKU tidak pandang bulu buktinye dua oknum anggota Polisi Polres OKU Selatan, Bripda M Bobby Zulkifli warge Kampung Rengas Muaredua Kabupaten OKU Selatan yang merupakan Anggota Satuan Samapta Polres OKU Selatan, Bripka Martinus Anggota Propam Plores OKU Selatan warga Aspol Muaredua OKU Selatan dan salah seorang temannya Darfian Nugroho ditangkap Tim Gabungan Polres OKU Rabu malam di Simpang Kurup. Kapolres OKU AKBP Mulyadi S.Ik MH mengatakan sudah mengonfirmasi ke Polres OKU Selatan dan memang benar 2 diantara 3 tersangka tersebut merupakan anggota Polres OKU selatan.

Kapolres menjelaskan ketiga pelaku ditangkap setelah adanya informasi tetang pasokan narkoba yang akan masuk ke kota Baturaja dan ditangkap saat razia pada pukul 00.45 WIB. Barang bukti yang diamankan 1 unit Mobil Suzuki BG 1839 V, dari tangan bobby polisi berhasil mengamankan 1 buah tas berwarna coklat berisi 1 kotak hitam berisi 2 pirek yang maseh ada serbuk sabunya, 2 pipet bening, 2 kartu hp dan 2 buah hp.

Sedangkan dari tersangka Martinus, Polisi menemukan 1 senjata api jenis revolver yang tidak ada surat resminya, 10 peluru kaliber 38 spesial, pisau dan uang tunai Rp 7juta serta 1 buah HP. Sementara dari tangan Darfian polisi mengamankan 1 timbangan digital, selinting ganja, 1 buah senjata tajam, HP dan peralatan untuk narkoba jenis sabu. Selanjutnya polisi juga mengamankan 20 gram sabu-sabu senilai 30 juta rupiah.

Selain ketiga tersangka, selasa pagi tim gabungan Polres OKU juga memeriksa 1 mobil trevel warna hijau AB 2176 HN di Kemelak yang diduga membawa sabu-sabu, polisi berhasil mengamankan sopir mobil tersebut dan barang bukti lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.