Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Musim Dangdut" Single Terbaru Tatu Zi

ARTIST : Tatu Zi

SONG : Musim Dangdut
LABEL : Mekar Records

Baturaja Radio - Single pertama Tatu Zi, berjudul Musim Dangdut adalah salah satu lagu yang terinspirasi dari kondisi saat ini. Dimana banyak karya lagu Dangdut bermunculan, dari para musisi dengan berbagai tema yang akhirnya dirangkum menjadi Musim Dangdut. Musim Dangdut ini adalah single pertama dari Tatu Zi, yang release pada Kamis 3 April 2014 oleh Mekar Records. 

Sesuai dengan lirik lagunya yang sangat lugas dan to the point, Tatu Zi dengan single Musim Dangdut ingin menggambarkan suasana kebangkitan musik dengan genre Dangdut. Sehingga, single Musim Dangdut ini mengajak pendengarnya untuk merasakan semarak musik Dangdut. Kali ini kita akan dibawa pada romansa era jaman dulu, dengan latar belakang semaraknya musik Dangdut di pentas musik nasional. Musim Dangdut merupakan lagu Dangdut yang dapat dinikmati semua kalangan, mulai dari yang kecil sampai yang tua, dari seluruh lapisan masyarakat yang biasa di warung maupun cafĂ©. Dimanapun mereka berada bahkan sampai ke segala penjuru dunia dan tidak hanya sebatas Indonesia. Musik yang universal mendominasi lagu ini, dengan aransemen yang ringan namun dapat dinikmati siapa saja, tanpa mengurangi kekuatan musik yang terdapat di single Musim Dangdut. 

Apalagi dengan hadirnya arranger Iwey Seven dan Cuple Mainkan, semakin mengentalkan romansa dangdut era jaman dulu dan menggabungkannya dengan sentuhan nuansa modern dari lagu ini. 

Tatu Zi juga memberi sentuhan nuansa dasar dangdut yang kental di suaranya. Begitulah cara Tatu Zi membawa pendengar dan penikmat musik dangdut ke warna dasar musik dangdut itu sendiri. Sehingga Tatu Zi dengan pengalaman aksi panggungnya diberbagai event musik turut mengasah kematangannya untuk membawakan lagu Musim Dangdut yang berada dalam naungan Mekar Records dan Mekar Bersemi Management.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.