Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Tips Merawat Tas Kulit Agar Tidak Cepat Rusak

Baturaja Radio - Tas berbahan dasar kulit sangat disukai wanita karena terlihat mewah dan elegan walau bentuknya sederhana. Tas kulit juga biasanya dijadikan investasi bagi wanita, oleh karena itu tidak jarang Anda memerlukan 3-5 tas dalam setahun untuk berbagai keperluan.


Harga tas kulit tidak murah, kalau tidak dirawat dan disimpan dengan baik sangat sayang sekali karena akan cepat rusak, kusam dan tidak bisa dipakai lagi. Rawat tas kulit Anda dengan 5 tips dan vemale.com berikut agar tahan lebih lama hingga bertahun-tahun.

Simpan dalam kantong pembungkus

Agar tidak bergesekan dengan bahan lain saat disimpan, tas kulit sebaiknya disimpan di dalam kantong pembungkus yang biasanya disertakan saat Anda membeli tas. Jangan lupa untuk mengeluarkan tas dan mengangin-anginkan setiap seminggu sekali.

Letakkan dalam bag organizer

Simpan koleksi tas Anda dalam bag organizer. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menyimpan tas dengan cara menggantungnya, yang beresiko menurunkan kualitas pegangan pada tas.

Sirkulasi udara yang baik

Simpan tas Anda di lemari yang memiliki sirkulasi udara baik untuk menghindari adanya jamur dan bau apek pada tas.

Membersihkan noda


Jika tas terkena noda, jangan langsung disimpan. Usapkan dulu alkohol dan air langsung pada bagian tas yang terkena noda.

Ganti tas

Sesekali refresh tas yang Anda gunakan dengan memakainya secara bergantian. Cara ini juga berguna agar seluruh koleksi tas Anda sempat menghirup udara segar setelah lama disimpan.
Punya tas bagus jangan hanya disimpan. Rawat dengan baik agar ia tidak merasa disia-siakan ya, Moms!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.