Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Make Up Untuk Si Cantik Berkacamata


Baturaja Radio - Berkacamata bukan halangan untuk Anda menerapkan make up atau eyeshadow yang Anda inginkan. Anda pun bisa kok tampil mempesona dan bermain eyeshadow di balik frame kacamata.

Yuk, kita ikuti tutorial make up berikut ini untuk memberi efek mata yang tajam nan berbinar bagi wanita yang menggunakan kacamata sebelum beraktifitas di luar rumah.

Step 1


Gunakan concealer pada bagian bawah kelopak mata untuk menutupi noda dan memperhalus permukaan kulit.

Step 2


Kemudian aplikasikan foundation tabur di seluruh wajah secara tipis dan merata. Pilih foundation yang senada dengan tone warna kulit, agar tidak tampak terlalu putih atau terlalu gelap.

Step 3

Berikan sedikit aplikasi make up pada bagian alis dengan eyeshadow dan kuas berwarna coklat agar tampak natural. Bagian alis akan menjadi pusat perhatian saat orang lain berbicara dengan Anda, karena bagian ini paling dekat dengan mata dan tak terhalang frame kacamata.

Step 4

Untuk memberi efek segar pada mata, berikan shimmer pada bagian kelopak mata Anda.

Step 5

Anda perlu memberi efek bayangan atau eyeshadow berwarna medium kecoklatan agar mata terlihat lebih indah dengan natural look

Step 6

Aplikasikan shade warna gelap dan buat garis di bagian atas dan bawah kelopak mata. Garis ini berguna untuk mempertajam bentuk mata Anda

Step 7


Sekarang aplikasikan eyeliner warna putih pada bagian bawah kelopak mata untuk memberi kesan mata Anda nampak berkelopak dan terbuka.

Step 8

Bagian bulu mata bisa cukup Anda jepit dengan penjepit bulu mata untuk menambah kesan lentik.

Step 9

Last but not least, meski bersembunyi di balik kacamata, tetap gunakan maskara pada bulu mata Anda untuk memberi kesan bulu mata yang tebal dan lentik.

Nah, mudah kan Moms? Sekarang Anda pun bisa tampil cantik di balik lensa kacamata. Oiya Moms, make up ini sangat fleksibel untuk berbagai acara baik santai maupun resmi. Jika mendadak ada undangan ke acara pesta atau acara formal, cukup tambahkan aplikasi eyeshadow atau eyeliner, maka Anda siap berangkat. Are you ready to go now? 
Sumber : http://www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.