Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Efek Pada Tubuh Wanita Bila Mengenakan Bra Kekecilan

Baturaja Radio - Efek Pada Tubuh Wanita Bila Mengenakan Bra Kekecilan. Fungsi Bra tidak hanya sebagai pakaian dalam yang menutup bagian intim wanita. Mengenakan bra yang benar akan mendukung dan mengangkat payudara dan memperbaiki postur tubuh serta membuat seseorang terlihat lebih ramping karena pinggang akan terlihat lebih kecil.

Sayangnya, sebagian wanita lebih suka ukuran bra yang lebih kecil karena dianggap bisa membuat payudara terlihat lebih padat. Mengenakan payudara kekecilan bisa menganggu kesehatan. Ini dia efek pada tubuh wanita bila mengenakan bra kekecilan.

1. Postur tubuh yang buruk
Bra terlalu ketat dapat membuat Andan cenderung membungkuk, sehingga menyebabkan ketegangan.

2. Nyeri payudara
Sirkulasi yang terbatas pada payudara dapat membuat Anda tidak nyaman. Hal ini dapat menyebabkan masalah berikutnya seperti nyeri pada payudara.

3. Pernapasan terganggu
Jika bra terlalu ketat atau jika underwire (kerangka bawah bra) tidak pas pada tulang dada, Anda tidak akan bisa bernapas dengan benar.

4. Lecet
Bra yang kekecilan juga dapat membatasi sirkulasi darah dan oksigen ke bagian-bagian tertentu dari tubuh. Gesekan dari bra yang ketat juga dapat menyebabkan goresan dan lecet pada kulit.

5. Sakit kepala
Bra ketat juga membatasi dibatasi aliran darah, menyebabkan kekurangan oksigen yang memicu sakit kepala.
Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sering Dilirik Pria
Bagaimana dengan penggunaan bra yang terlalu besar? Ukuran Bra yang kebesaran pun tidak efektif dalam memegang payudara, sehingga tetap menggantung karena pengaruh gravitasi, yang berakibat payudara akan kendor sebelum waktunya.
Sumber : www.berbagitips.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.