Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Infus Sule Dilepas, Setelah Dua Minggu Terkapar Karena Typus

Baturaja Radio - Padatnya jadwal yang harus dijalani komedian Sule membuatnya harus terkapar. Selama dua minggu, bintang Opera Van Java (OVJ) ini didera sakit typus dan harus istirahat total.

"Yah mungkin karena saya paksakan buat bekerja, karena kalau saya nggak kerja teman-teman yang lain nggak kerja kan kasihan. Akhirnya saya paksain, ternyata tubuh saya nggak tahan. Akhirnya tumbang gitu," ungkap komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu, kepada sejumlah media yang datang di rumahnya, Rabu (18/9).

Faktor lain yang menyebabkan kondisi tubuhnya terserang typus adalah kebiasaan Sule mengonsumsi berbagai jajanan, tanpa mempedulikan kebersihan.

"Saya kan kalau makan sembarangan apa aja dimakan ada ini dimakan ada itu dimakan, sampai rumput di depan tuh habis saya makan" ujarnya berkelakar.

Kondisi Sule juga sempat membuat khawatir istrinya, Lina. Dia mengaku sedih saat melihat kondisi kondisi suaminya yang hanya terbaring di tempat tidur selama beberapa hari.

"Sebagai istri pasti sedih lah, sempat satu minggu nemenin di sini melihat kang Sule buat maksain kerja. Apa daya tangan tak sampai," ungkap Lina.
Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.