Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

114 Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan Haornas

Baturaja Radio - Sebanyak 114 regu gerak gerak jalan tingkat sekolah mengikuti gerak jalan santai yang diselenggarakan Disporabudpar OKU, Rabu (18/9/2013).
Peserta gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana didampingi Kadisporabudpar OKU Aufa S Sarkomi SP Msc.
Gerak jalan tingkat pelajar ini diikuti 42 regu tingkat SD, 17 tingkat SLTP, 37 regu tingkat SLTA dan 18 regu tingkat dinas instansi.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Aufa mengatakan kegiatan ini dalam rangka haornas (Hari Olahraga Nasional) tahun 2013.
Sasaran meningkatkan motivasi lembaga-lembaga pendidikan instansi dan prerkumpulan gerak jalan dalam melaksanakan latihan dan pengembangan ide baru.
Membina dan melatih mental display sportivitas dan kebersamaan masyarakat OKU melalui kegiatan gerak jalan.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata didampingi Kabid Olahraga Drs Surahman mengatakan, selain lomba gerak jalan juga diselenggaraKan lomba drum band yang diikuti 28 tim yang terdiri dari devisi pelajar Sekolah Dasar (SD) sebanyak 18 tim, devisi pelajar SLTP sebanyak 4 tim dan devisi pelajar SLTA sebanyak 6 tim.
Dikatakan Kadin, jumlah peserta drum band tahun 2013 ini mengalami peningkatan 55 persen dibandingkan tahun 2012 ini menunjukan bahwa animo sekolah sudah mulai meningkat.
Sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.