Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jus Buah Mempunyai Manfaat Lebih Bagi Tubuh


Baturaja Radio - Berikut ini adalah aneka macam jus buah yang mempunyai manfaat lebih bagi tubuh.

Jus Buah Delima (Pomegranate).
Jus buah delima memang kaya akan gula dan kalori, tapi jus delima ini juga kaya akan antioksidan yang bisa berguna untuk melindungi fungsi otak dan mencegah kanker. Bahkan dalam penelitian membuktikan minum delapan gelas jus delima dalam sehari bisa mengurangi resiko kanker prostat

Jus Blueberry.
Blueberry sudah mulai dikenal masyarakat, rasa blueberry juga sudah dimasukkan di minuman ringan, permen atau produk serupa. Studi yang pernah dilakukan menunjukkan bahwa bluerberry bisa menjaga kesehatan otak dan mencegah penuaan dini dan kepikunan.

Jus Anggur Merah.
Jus anggur bisa bermanfaat bagi tubuh asal dikonsumsi dengan jumlah yang tidak berlebih. Manfaat jus anggur pada dasarnya sama dengan anggur itu sendiri, konsumsi anggur dalam jumlah sedang baik untuk jantung.

Jus Jeruk.
Jeruk kaya akan vitamin C yang bisa berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh. Jus jeruk tanpa pemanis mengandung lebih sedikit kalori. Tapi jika dibandingkan dengan jus berry dan jus anggur, kandungan antioksidannya jauh lebih sedikit. 

Selain berbagai minuman jus di atas, Anda dapat pula mengombinasikan beberapa sayur dan buah seperti nanas, mangga, bayam dan wortel. Manfaat kesehatan tentu akan lebih banyak Anda dapatkan dengan menggabungkan buah dan sayuran segar tersebut. 
Sumber: news.citydirectory.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.