Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Eza Gionino Dinasehati Teroris di Dalam Sel

Baturaja Radio - Selama di dalam sel tahanan, Eza Gionino mengaku sempat stress menjalani perubahan dalam hidupnya. Hal tersebut karena ini kali pertama lelaki kelahiran 10 Mei 1990 itu tidur dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Depresi nggak ya. Kalau ngomongin stress, pasti stress ya. Gue belum pernah ditahan, masuk sel. Ini baru pertama kalinya," ujar Eza saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2)

Ada hal menarik diceritakan Eza saat berada dalam tahanan. Salah satu pemeran sinetron PUTIH ABU ABU itu banyak diberikan masukan untuk selalu bersabar oleh seorang teroris.

"Ini jadi hal yang hebat banget buat gue seumur hidup. Yang nyuruh gue untuk sabar, tenang, sabar dengan semua fitnah ini itu adalah seorang teroris," katanya.

Setelah mengenal sosok teroris tersebut, ia baru mengetahui kalau ternyata kadang teroris itu tidak seperti bayangannya selama ini. "Yang mungkin di luar sana menurut orang-orang teroris adalah orang yang parah atau segala macem. Tapi justru dia yang nyuruh gue untuk sabar di dalam sana," tutup Eza.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.