Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Artika Sari Devi: Whulandary Layak Jadi Puteri Indonesia 2013

Baturaja Radio - Menurut Artika Sari Devi, Whulandary layak terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013. Wawasan, skill dan kecantikannya pun mencerminkan seorang Puteri Indonesia.

"Saya senang Sumbar menang, karena dia layak menang. Skillnya dan wawasan bagus. Untuk catwalk bagus, namanya juga kan kontes kecantikan. Proporsi tubuh dan wajah sangat Indonesia sekali, sangat mewakili untuk Indonesia," Jelas Artika di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, (1/2).
 
 Ketatnya persaingan di antara para kontestan juga diakui mantan Puteri Indonesia 2004 ini. Ini membuat pemilihan sosok Puteri Indonesia jadi sulit dilakukan, terlebih bila orang awam yang menilai.

"Emang susah ya, apalagi bagi orang awam yang melihat. Penilaiannya bisa berbeda kalau melihat dari penampilan," imbuhnya.

Namun untuk menentukan sesorang layak menjadi Puteri Indonesia bisa ketika masa karantina. "Kita bisa lihat karakter dan attitude-nya. Karena kita mencari sepaket. Ya, pintar, percaya diri, punya dedikasi, dan yang penting memenuhi komitmen selama satu tahun," pungkasnya.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.