Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Usai Nikah, Magdalena Siap Prioritaskan Keluarga

Baturaja Radio - Beberapa perubahan hidup siap dilakukan oleh Magdalena setelah menikah. Salah satunya soal karir. Lena, sapaan akrabnya, siap membagi waktu antara karir dan keluarga kelak pasca menikah.

"Kalau punya anak apalagi tentu untuk prioritas adalah keluarga," tuturnya ketika dijumpai di taping acara Hitam Putih, di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1).

Sebagai calon suami, Niki Liandi yang berada di sampingnya berharap Magdalena bisa mengerti batas. "Batas soal jam kerja saja, biasanya sampai malam dan subuh, sekarang saya berharap bisa diatur, yang penting prioritasin keluarga," ucap pengusaha itu.

Soal anak, baik Magdalena maupun Niki tak ingin menunda. Apalagi mengingat usia Magdalena yang telah menginjak usia 28 tahun.

"Aku enggak mau nunda, malah takutnya susah punya keturunan. Apalagi aku sudah tua, ABG tua. Aku siap menikah, siap jadi ibu," ucap Lena.

Niki pun menyatakan kalau dari segi mental, Magdalena telah siap menjadi seorang ibu. "Yang saya lihat sih emang dia siap jadi ibu," tukasnya sambil melirik Lena.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.