Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tanda-tanda Anda akan Dicampakkan Pria

Baturaja Radio - Dicampakkan dan diputuskan kekasih tentu sangat menyakitkan. Tidak ada wanita yang ingin bernasib seperti itu. Untuk itu, Anda harus mengetahui tanda-tanda ketika pria ingin meninggalkan kekasihnya.

Beberapa tanda mungkin sudah Anda temukan. Untuk lebih pastinya, berikut ini beberapa tanda bahwa si dia mungkin akan memutuskan hubungan, seperti dirangkum Life Script.

1. Waktu Telepon Berkurang
Dalam sehari si dia biasanya sering menelepon Anda, apalagi ketika malam hari untuk sekedar bercerita kegiatannya. Tapi kini, si dia jadi jarang menelepon. Ketika di telepon pun kekasih tampak tidak bersemangat mengobrol dengan Anda. Waspada dengan tanda tersebut, jangan-jangan si dia sudah hilang ketertarikan pada Anda.

2. Tidak Menepati Janji
Sekali, dua kali membatalkan janji karena si dia tiba-tiba ada meeting mungkin bisa termaafkan. Tapi jika si dia jadi sering membatalkan janji atau molor dari waktu yang telah ditentukan, Anda patut menaruh curiga. Sebetulnya ada apa dengan si dia? Segera cari tahu!

3. Gampang Marah
Anda menjadi lebih sering bertengkar dan si dia jadi lebih mudah marah. Kekasih pun jadi sering komplain tentang banyak hal, seperti mencari-cari kesalahan Anda. Kalau sudah begini, maka bisa menjadi tanda dia akan mencampakkan Anda.

4. Menjaga Jarak
Si dia juga mulai jarang pergi bersama Anda. Dengan berbagai alasan si dia menolak untuk menemui Anda. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si dia memang ingin putus dari Anda.

5. "Aku Butuh Ruang"
Jika pria sudah melontarkan kalimat tersebut, Anda memang harus menyiapkan diri untuk hal terburuk. Kalimat tersebut menjadi andalan pria untuk menjauhi kekasihnya dan secara halus mengatakan bahwa ia ingin putus.
Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.