Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Agar Pekerjaan Cepat Selesai dan Tidak Cepat Lelah

Baturaja Radio - Dalam dunia kerja kita semua dpat mengamati ada orang-orang yang kerjanya sedikit tapi menyelesaikan pekerjaanya lama sekali dan sebaliknya ada juga orang yang pekerjaanya banyak tapi malah dapat di selesaikan jauh hari sebelum waktu deadlinenya.

Apa yang ahrus anda perbuat agar pekerjaan anda selesai dengan segera ?

1. Anda harus memahami apa yang anda kerjakan. Untuk apa pekerjaan ini, apa dampaknya jika anda mengerjakanya dan apa dampaknya jika anda tidak mengerjakanya.

2. Anda harus Senang terhadap apa yang anda kerjakan. Apabila memang terpaksa mengerjakan hal yang tidak di senangi maka anda harus mencari cara agar pekerjaan anda menarik.

3. Janganlah pernah berharap anda mengerjakan banyak dulu. Mulailah yang kecil terlebih dahulu seperti halnya membuat point2 yang harus anda kerjakan atau hanya sekedar melihat untuk memahami masalah

4. Bayangkanlah waktu-waktu indah yang akan anda dapatkan setelah pekerjaan-pekerjaan anda selesai.

5. Yang paling Penting anda harus IKHLAS

Apabiala bisa cepat mengapa harus lama. Cobalah segerakan langkah anda. jangan biarkan pekerjaan membuat stress kepala serta menghancurkan waktu2 lain anda untuk bermain bersama keluarga, bersenang2 atau lainya.
Keep enjoy your work

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.