Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 manfaat asparagus bagi kesehatan



1. Kaya Nutrisi
Sayuran ini mempunyai banyak sekali nutrisi yang bagus untuk kesehatan, seperti folat, vitamin A, C, E dan K, serta chromium dan mineral yang berfungsi membantu kinerja insulin untuk mengangkut glukosa ke aliran darah dalam sel.

2. Memiliki Zat Anti Kanker
Sayuran ini memiliki senyawa yang berfungsi sebagai pemecah senyawa lainya seperti radikal bebas, dan memperkecil kemungkinan pembentukan berbagai macam kanker.

3. Memiliki Sifat Anti Penuaan
Sayuran yang mempunyai sifat anti penuaan yang bagus bagi kalangan paruh baya, dapat juga disantap dengan menu vegetarian.

4. Memiliki Zat Antioksidan
Dari semua jenis buah-buahan dan sayuran asparagus memiliki kadar antioksidan paling tinggi dalam memecah sel radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

5. Diuretik Alami
Seperti yang telah dijelaskan diatas, salah satu kelebihan dari sayur ini memiliki segudang manfaat kesehatan, sayur ini juga memiliki diuretik alami yang berfungsi melancarkan sistem saluran urine.

Hal yang bagus didasari hal yang bagus pula, sayur ini tergolong mudah didapat dipasar dan dijual dengan harga terjangkau. Dengan kadar gizi, zat, vitamin yang banyak pula tidak ada salahnya mengkonsumsi sayurAsparagus.
Sumber : www.manfaatkesehatan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.