Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Kenakan Celana Pendek untuk Acara Santai & Pesta Saat Liburan

Baturaja Radio - Celana pendek tak lagi menjadi pakaian santai atau celana 'rumahan'. Kini celana pendek merupakan must-have item untuk pergi berlibur.

Celana pendek, baik yang berpotongan mini atau bermuda tidak pernah hilang dari panggung mode. Tampilannya yang santai, bahkan dimodifikasi oleh para desainer menjadi lebih 'serius' dan formal dengan material kulit atau motif seru.

Oleh karena itu, celana pendek tidak lagi hadir sebegai busana kasual, celana pendek bisa menjadi padanan untuk acara pesta di waktu libur Anda. Ini tergantung dari kejelian mix and match celana pendek yang tepat.

1. Pilih celana pendek dengan bahan eyelet untuk mengedepankan tampilan feminin yang kasual. Padankan bersama kemeja berlengan 3/4 atau sweater pas badan. Begi penyuka gaya boho, bisa memadukan celana pendek berbahan jeans dengan atasa longgar bergaya bohemian yang dipadu aksesori berdetail bulu unggas. Untuk alas kaki, stripes sandal bisa jadi pilihan.

2. Untuk acara pesta semi formal, pilih celana pendek berbahan leather. Bahan kulit menyatakan tampilan mewah dan elegan. Jika Anda kurang percaya diri dengan celana pendek bermaterial leather, bisa memakai celana pendek berbahan katun yang dipadankan bersama atasan sequin. Maksimalkan penampilan dengan sepatu pump berujungpointy.

3. Bagi Anda yang memiliki paha besar, bukan berarti tidak bisa mengenakan celana pendek berpotongan mini. Salah satu solusinya adalah mengenakan celana pendek berdetail lipit yang longgar. Detail tersebut memberikan ilusi agar paha Anda terlihat lebih kecil.
Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.