Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tanda Si Dia Tunjukkan Cinta


Baturaja Radio - Apakah Anda masih ragu kalau kekasih mencintai Anda? Sebab si Dia jarang sekali mengungkapkan kata-kata mesra atau ungkapan cinta. Ada cara mudah untuk melihat apakah dia mencintai Anda, berikut adalah pertandanya seperti yang dikutip dari yourtango.com

1.Dia terbuka
Kekasih bercerita apa saja tentang Anda. Termasuk hal-hal pribadi seperti keluarga, kisah masa lalu dan semua pengalaman buruk. Itu adalah tanda dia mempercayai Anda.


2.Dia mau melakukan pekerjaan kotor
Kekasih bersedia membantu buang sampah, cuci piring atau menyapu. Kegiatan yang tidak terdengar romantis tapi adalah bentuk perhatian si Dia. Dengan membantu, kekasih berusaha menunjukkan bahwa dia akan membuat hidup Anda lebih mudah. Dia melakukannya untuk membuat kalian bahagia.

3. Dia meminta pendapat

Kekasih memasukkan Anda dalam keputusan hidupnya. Dia meminta Anda hadir di ulang tahun ibunya atau dia bercerita tentang rencana karir adalah bukti Anda bagian penting hidupnya. Pendapat Anda adalah bentuk penghargaan si Dia karena dia peduli apa yang Anda pikirkan.

4. Dia menunjukakan kasih sayang
Si Dia memegang tangan di tempat umum, mengenalkan Anda sebagai kekasih dan bangga tentang pencapaian Anda adalah bentuk cinta.

5. Dia memberikan hadiah yang tepat

Jangan khawatir jika di awal hubungan Ia salah memberikan hadiah yang Anda inginkan. Sebab pria yang jatuh cinta akan selalu berusaha memberikan keinginan perempuan yang dicintainya. Dia akan berusaha mencari apa sebenarnya keinginan Anda.

6. Dia mengenalkan Anda dalam keluarganya
Kalau Anda sudah di ajak bertemu Ibunya, berarti dia benar-benar jatuh cinta dan serius dengan hubungan ini. Dan tentunya, siap-siap saja untuk hubungan yang lebih maju lagi.

7. Dia mengenalkan Anda dalam teman-teman dekat

Pengenalan ke teman dekat seorang pria menunjukkan bahwa Anda adalah masa depannya dia. Apalagi jika sang kekasih berusaha membuat kencan ganda dengan sahabat baiknya. Dia ingin menunjukkan bahwa Anda adalah bagian dari hidupnya dan tentunya hidup mereka.

8. Dia ada di saat Anda membutuhkan

Kekasih hadir menghibur Anda yang kesal atau bersedia tidak melakukan apapun hanya untuk bersama dengan Anda. Itu adalah bukti nyata.

9.Dia mau kompromi

Artinya dia ingin Anda bahagia. Ini tidak berarti Anda selalu mendapatkan keinginan, tapi dia bersedia melonggarkan prinsipnya untuk menyenangkan Anda.


10. Dia berbicara
Tentu ada banyak cara untuk mengungkap kata cinta. Termasuk jika Ia mengatakan bahwa Ia tergila-gila dengan Anda.
Sumber : forum.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.