Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Nidji Enggan Tampil di Acara Kampanye

Baturaja Radio - Tak sedikit musisi mengisi acara dalam kampanye pemilu. Namun grup band Nidji mengaku tidak berniat untuk manggung di acara-acara kampanye. Semisal dalam kampanye 2014 nanti.

Menurut Giring, ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk tidak manggung di acara kampanye partai politik.

"Sebentar lagi di tahun 2014 akan ada pemilu, tapi kami berusaha sekeras mungkin untuk tidak manggung di acara kampanye," ujar vokalis Nidji ini saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Keengganan Nidji tersebut ternyata mempunyai alasan sendiri. Giringmengungkapkan jika mereka pernah dikecewakan kala main di satu kampanye beberapa waktu lalu. "Ya kami pernah kecewa lah dengan hal-hal seperti itu, trauma aja," sambung Giring.

Untuk itu agar Nidji tak manggung di kampanye, gitaris Nidji, Arielberharap industri musik Indonesia makin membaik. Sehingga Nidji tidak perlu lagi untuk manggung di acara-acara kampanye.

"Semoga industri musik Indonesia di tahun 2014 bakal lebih baik lagi. Jadi kami gak harus ambil job di acara-acara kampanye," pungkas suamiDhea Ananda ini
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.