Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Fedi Nuril Tidak Terprovokasi Mantan Menteri Malaysia

Baturaja Radio - Mantan Menteri Penerangan Malaysia, Zainudin Maidin dalam surat kabar di Malaysia yang terbit hari Senin (10/12) membuat pernyataan yang menjuluki mantan Presiden RI ke tiga BJ Habibie dengan sebutan The Dog of Imprealism. Pemberitaan tersebut tentu saja membuat masyarakat Indonesia yang membacanya geram.

Namun tidak bagi aktor Fedi Nuril. Ia mengaku tidak terprovokasi atas pernyataan mantan Menteri Malaysia itu. "Dengan pemberitaan itu, kalau saya enggak mau terprovokasi," ujarnya kepada KapanLagi.com® kala dihubungi melalui telepon, Selasa (11/12).

Seperti diketahui dalam tulisannya, Zainudin mengatakan kalau Habibie merupakan pengkhianat bangsa Indonesia dengan menuruti kemauan Barat melepas Timor Timur yang sekarang sudah menjadi Timor Leste. Menurut pemain film 5 CM tersebut pernyataan Zainudin hanyalah orang yang tidak mengetahui posisi Habibie kala itu yang terpaksa melepaskan Timor Timur dari Indonesia. "Biarlah mantan menteri itu mau ngomong apa, dia tidak tahu kondisi saat itu," tandasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.