Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Yang Penting Asik "Dewi Sandra"

Baturaja Radio - Setelah sukses menggebrak musik Indonesia dengan mengeluarkan single "STOP" yang dinyanyikan berduet dnegan Olla Ramlan ,kini Dewi Sandra Kembali keindustri musik Indonesia dengan merelese single yang diberi judul "Yang Penting Asik".

Kemampuan dalam menciptakan dan mengarransment lagu yang terbilang tidak mudah menjadi tantangan tersenediri bagi Dewi Sandra dalam menelurkan karya karyanya yang membuat para pencinta musik Indonesia menikmati tiap launan lagu dari ciptaannya.

Dengan single terbaru yang diberi judul " Yang Penting Asik" ini Dewi Sandra yakin para pencinta musik Indonesia akan sangat terhibur dengan lagu ini ,Ini karena lirik dan arransment yang ada dalam lagu ini  sangat mudah dicerna dan dinikmati oleh berbagai macam kalangan pecinta musik Indonesia.

Arransement yang indah dengan dentuman beat-beat yang membuat jantung berdebar mebuat lagu "Yang Penting Asik" ini menjadi istimewa,sama seperti lagu "Stop" yang telah Dewi Sandra populerkan lagu " Yang Penting asik"ini juga merupakan perwujud kecintaan Dewi Sandra dengan industri musik Indonesia. Dewi berharap dengan releasenya lagu "Yang Penting Asik" ini para pecinta musik Indonesia menerima karya nya ini sebagai salah satu faktor untuk membangkitkan industri musik pada saat ini .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.