Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Uli Auliani Jadi Bond Girl Indonesia

Baturaja Radio - Selebritis dan penyanyi cantik Uli Auliani boleh berbangga hati saat ini. Pasalnya, dalam film terbaru James Bond yang berjudul SKYFALL, Uli dipercaya sebagai Bond Girl perwakilan Indonesia, untuk mempromosikan film terbaru agen rahasia asal Inggris itu.

"Bangga banget ya bisa dipercaya sebagai Bond Girl Indonesia. Selama promo film ini, aku tugasnya ikut memberi penjelasan tentang film SKYFALL ini dan ikut mempromosikannya juga," ujar Uli saat ditemui di pemutaran perdana film SKYFALL, di Plaza Indonesia, Rabu (31/10).

Bintang film HANTU BUDEG itu secara jujur mengakui bahwa pada awalnya ia sama sekali tak tahu menahu apa alasan dirinya dipilih menjadi Bond Girl Indonesia.

"Hahaha, jujur aku cuma dihubungin dan diminta untuk jadi Bond Girl. Mungkin karena aku pemain film ya, dan James Bond itu kan identik dengan wanita seksi. Mungkin aku dianggap seksi kali ya," sambungnya.

Film terbaru James Bond SKYFALL, diputar serentak di bioskop, pada tanggal 1 November 2012. Tampil sebagai James Bond adalah Daniel Craig yang juga membintangi dua seri sebelumnya, QUANTUM OF SOLACE dan CASINO ROYALE.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.