Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tyas Mirasih - Keith Foo Tak Cemburu Pacar Adegan Mesra

Baturaja Radio - Sebagai pemain sinetron, FTV, dan film, aktris cantik Tyas Mirasih tentu sering berganti lawan main pria. Tak jarang ada adegan Tyas yang harus bermesraan dengan lawan mainnya tersebut. Tetapi Tyas tak canggung untuk melakukan adegan mesra dan tidak takut kekasihnya cemburu.

Keith yang juga berkarir sebagai aktor, juga pernah melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya. Kesamaan profesi ini dianggap Tyas sebagai alasan dirinya dan Keith tidak cemburu dengan lawan main masing-masing.

"Kami berdua sih ga pernah cemburuan ya masalah itu. Sebelum kami pacaran kan emang kami udah jadi pemain film, jadi udah tau lah kalo gitu-gitu," ujar Tyas saat ditemui di Metropolis. 21, Tangerang, Kamis (22/11).

Ditambahkan Tyas, jika mereka punya rasa cemburu justru membuatnya stress. Kalau dipikirin trus cemburu sama lawan main kami mah bisa stress," sambungnya.

Hal tersebut juga diamini oleh Keith. Pria bertato ini mengungkap adegan mesra yang dilakukannya semata-mata hanya tuntutan pekerjaan yang harus dilakukan secara profesional.

"Itu kan tuntutan kerja kami sebagai aktris dan aktor. Kami sih profesional aja dalam bekerja," pungkas Keith.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.