Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiga Mahasiswa Unbara Lulus Dengan Pujian

Baturaja Radio - Tiga mahasiswa Fisip Unbara yang dalam Yudisium Selasa di Gedung Kesenian Baturaja (20/11/2012), mendapat predikat terbaik.

Masing-masing dari Prodi Komunikasi Sri Sukarsih dengan IPK 3.67, kemudian Agusti awan dengan IPK 3.5 dan Rinto Heriadi dengan IPK 3.0 keduanya dari Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dekan Fisip Yunizir Djakfar mengatakan, lulusan FISIP yang diyudisium tahun ini sebanyak 122 orang dengan rincian Prodi Ilmu Komunikasi sebanyak 73 orang dan Prodi Ilmu Pemerintahan sebanyak 49 orang. Dikatakan Dekan Fisip, pihaknya sangat bersyukur dan bangga.

Karena FISIP bisa menjadi besar berkat dukungan semua pihak khususnya Rektor Universitas Baturaja DR Munajat SP MSi dan Guru Besar Ilmu Komunikasi UNBARA Prof DR Hj Isnawijayani MSI serta Dr Ir Grivbaldio MSi.

Sedangkan Rektor Universitas Baturaja DR Munajat SP MSi. Mengatakan lulusan FISIP yang dilantik menjadi sarjana agar memanfaatkan ilmu yang sudah didapat selama duduk di bangku kuliah. Lulusan yang dilantik menjadi sarjana ini dijadualkan akan wisuda tanggal 12 Desember mendatang bersamaan dengan fakultas lainya.

Dikatakan Rektor Unbara, meskipun sudah menyelesaikan pendidikan di Unbara namun lulusan Unbara agar tetap menjalin komunikasi dengan almamaternya bila perlu sering-sering bersiloturohim agar tidak putus komunikasi.

Sehingga apabila ada ada informasi tentang peluang pekerjaan bisa saling berbagi DR Munajat mengatakan pihaknya sangat mendukung apabila ada lulusan UNBARA berkesempatn melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Disisi lain Bupati OKU diwakili Asisten III Yanius Zulvarino SE, MS.i mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada lulusan UNBARA yang sudah dilantik menjadi sarjana.

Dikatakan Bupati, dengan dilantik menjadi sarjana merupakan langkah awal untuk memulai menerapkan ilmu selama dibangku kuliah. Bupati mengatakan sarjana yang baru dilantik merupakan sumber daya manusia (SDM) yang diharapkan bisa ikut berpartisipasi membangun Kabupaten OKU.
Sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.