Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Diam-Diam, Winda Viska Ria Punya Pacar Pengusaha


Baturaja Radio - Penyanyi Winda Viska Ria mengaku sudah memiliki kekasih. Tapi kekasihnya yang seorang pengusaha itu harus tinggal jauh di luar kota.

"Ada, dia di luar kota, dan sudah menjalani hubungan beberapa bulan, kalau serius ya serius. Tapi kalau ditanya kapan? Nanti dulu," ujar Winda di Cafe Excelso Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2012).

Meski harus berhubungan jarak jauh, Winda tidak menemukan kendala selama beberapa bulan menjalaninya. Justru dirinya menikmati hubungan tersebut, karena rasa rindu yang mendalam membuat mereka semakin lengket.

"Ini satu tantangan kalau memang jauh dan nggak jadi itu bukan jodoh, tapi selama ini semakin jauh makin kangen dan makin lengket," imbuh sinden diOpera Van Java tersebut.

Dengan malu-malu, jebolan Indonesian Idol itu menceritakan sosok pria yang telah mencuri hatinya. Tapi sayang Winda tidak mau menyebutkan nama kekasihnya tersebut.

"Dia punya usaha, ada kerjaan, bisa ngasih makan, punya kantor sendiri, punya karyawan, nanti pasti judulnya pengusaha," tandasnya.  
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.