Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Aline Adita Pacari Instruktur Jiu Jitsu

Baturaja Radio - Setelah bercerai dengan Aditya Tumbuan di tahun 2008 dan putus dari Chef Juna, model cantik, Caroline Ingrid Adita atau lebih akrab disapa Aline, telah memiliki kekasih baru. Namun dia belum mau banyak cerita soal laki-laki yang belum genap 6 bulan dekat dengannya.

"Ya sekarang udah punya kekasih. Nanti lah dikenalin kalo udah lama. soalnya masih belum enam bulan juga. Dia seorang instruktur beladiri Jiu-jitsu," ujar Aline usai mengisi acara fashion show di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Meski masih enggan menyebut nama pacarnya itu tapi Aline dengan malu-malu menggambarkan sosok lelaki ini sesuai dengan kriterianya.

"Dia orangnya tinggi, putih, penyayang, atletis, ganteng. Ya, pokoknya bisa dibilang sesuai dengan kriteria aku lah," sambungnya kemudian tersenyum.Soal target nikah, Aline mengaku tidak ada. Namun dia bakal menjalani hubungan saat ini dengan santai. Sebab orang tua Aline tidak memaksanya untuk cepat-cepat menikah."Aku sih gak ada target nikah. Kami jalani aja hubungan kami. Orang tua juga ngerti kok. Mereka kan ingin anaknya bahagia," pungkas Aline.
Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.