Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tria Changcuters, Lamaran Langsung Nikah


Baturaja Radio - Pernikahan vokalis grup band The Changcuters,Mohammad Tria Ramadhani cukup mengejutkan. Tidak hanya para penggemarnya, para personel The Changcuters sendiri juga tidak menduga adanya pernikahan tersebut.

Manajer The Changcuters, Asep Sondary mengatakan pernikahan Tria ini menjadi kejutan bagi personel The Changcuters. Karena mereka semula diundang ke Temanggung dalam rangka show, ternyata pernikahan Tria dan Dhatu Rembulan.

"Semua personel kaget saat tiba di Temanggung pada Jumat (12/10) sore di rumah Dhatu, yang ternyata ada acara lamaran Tria, dan hari ini langsung akad nikah," kata Asep Sondary di Temanggung, Sabtu (13/10).

Asep mengatakan pada Jumat Tria berangkat duluan ke Temanggung, sedangkan personel yang lain, Dipa, Kibil, Alda, Erik, dan kru lainnya menyusul setelah sebelumnya pentas di Purbalingga, Jawa Tengah.

Tria mempersunting putri Temanggung, Jawa Tengah, Dhatu Rembulan, dan melakukan akad nikah di Rumah Makan Omah Kebon Temanggung, Sabtu (13/10).

Pasangan mempelai tersebut dinikahkan oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Temanggung, Munsiri. Pada upacara perkawinan yang berlangsung tertutup bagi media massa itu, Tria memberikan emas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram.
Sumber : kapan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.