Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tim OKU Minta AMDAL PT Geothermal Direvisi

Baturaja Radio - Hasil pemeriksaan Tim terpadu dari Kabupaten OKU yang dipimpin Ir Nasir Yazid didampingi Project Manager Geothermal Lumut Balai Tedy Mulyana dilokasi tambang menympulkan pencemaran yang terjadi di Sungai Sepanas dan Sungai Ogan Kanan diduga akibat pembukaan akses jalan untuk mobilisasi kegiatan pengeboran dan pembukaan lahan yang banyak dilakukan oleh masyarakat setempat.

Hasil peninjauan lapangan dituangkan dalam Laporan Pemeriksaan Kasus Lingkungan yang ditandatangai Ir M Nasir Yazid MT, Ir Arman MSi, Drs Ahmad Firdaus MSi, Suharmasto SKM M Epid dan Monang SD S Sos semuanya dari Tim Pemeriksa LAnpangan Kabupaten OKU dan diketahui Manager Proyect Lumut Balai PT Pertamina Geothermal Energy di Penindaian di ruang meeting Kantor Utama di Kecamatan Semendo Selasa (16/10/2012).

Tim terpadu diterima Manager Proyek Geothermal Lumut Balai Tedy Mulyana , Manager Layanan Umum Kehumasan Arpi Anuar dan pihak terkait. Tim menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait dugaan pencemaran Sungai Ogan di Kabupaten OKU . Tim dipandu yang meninjau lokasi dan mengambil sampel air akan memediasi mencari solusi terbaik.

Tim juga minta pihak perusahaan merevisi dokumen AMDAL , sebab aktivitas yang dilakukan oleh PT Pertamina Geothermal Energy mencakup beberapa wilayah Kabupaten sehingga perlu dilakukan addendum AMDAL.
Sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.