Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

SKPD Diminta Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Baturaja Radio - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) meminta satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat melaksanakan program kegiatan fisik tepat waktu.

Juru bicara Komisi II DPRD OKU Soderi Tario mengatakan, saran tersebut dianggap penting,mengingat waktu penggunaan mata anggaran tersedia relatif sangat singkat. “Walau demikian, waktu yang relatif singkat ini tidak menjadikan kualitas fisik bangunan rendah, ”ujarnya pada Paripurna Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2012 kemarin.

Sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD OKU Hj Indrawati ini dihadiri Bupati OKU H Yulius Nawawi,Wabup H Kuryana Azis,serta segenap SKPD dan muspida.Dalam kesempatan itu, Komisi II juga menekankan kepada instansi yang ada kegiatan fisik bangunan agar dapat mempersiapkan segala sesuatu tentang teknis pelaksanaan supaya tidak merugikan pihak pelaksana. “Kerja sama yang dibangun harus terjalin dengan baik,jangan sampai karena ketidaksiapan teknis yang akan dilaksanakan timbul masalah,”tukasnya.

Wakil rakyat itu juga mengimbau pihak SKPD setempat mampu membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov), mengingat masih banyak kegiatan proyek pembangunan yang sudah dialokasikan Pemprov juga dianggarkan Pemkab OKU.

Sedangkan, Komisi III DPRD OKU menyarankan agar dalam meningkatkan pembangunan, SKPD dapat menyusun program kegiatan untuk ditinjau kembali guna penyesuaian terhadap perubahan terakhir perkembangan kebijakan pembangunan daerah.
Sumber : seputar-indonesia.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.