Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Olla Ramlan Nikah 16 Desember ?


Baturaja Radio - Artis cantik Olla Ramlan dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Muhammad Aufar. Kabarnya, pernikahan itu akan digelar pada 16 Desember 2012 mendatang.

Namun saat coba dikonfirmasi, manajer Olla, Alle belum mau mengungkapkan. Dia hanya mengungkapkan bahwa Olla dan Aufar memang sedang mempersiapkan pernikahannya.

"Saya tidak bisa bicara banyak soal itu, karena semuanya sedang dalam tahap dipersiapkan. Tapi rencana tersebut memang ada. Saat ini Olla sedang fokus memulihkan kesehatannya supaya cepat bisa kembali bekerja,” ujar Alle saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/10).

Saat ini, antara Olla dengan Aufar sendiri memang sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Alle pun berjanji jika nantinya akan memberitahukan mengenai kabar bahagia tersebut.

"Keduanya juga masih bekerja dan sama-sama sibuk masing-masing. Semuanya sedang diurus, nanti pasti ada kabar dan mereka akan bicara sendiri. Ini kan kabar bahagia ya. Teman-teman mohon bersabar saja, semuanya dalam tahap persiapan dan segala sesuatunya sedang diurus,” katanya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.